Jumat, 24 April 2009

Tragedi Sampah AnOrganik

dari pertama, juga sebenernya gw udah curiga atas kehadiran temen gw yang berprilaku abnormal itu, ceritanya bermula waktu gw jadi seksi dokumentasi (setiap kegiatan juga gw jadi seksi dokumentasi) mungkin ini adalah kutukan sang raja dokumentasi (emang ada) ah udah lah ga usah di bahas, kembali lagi ke temen gw yang berkelakuan abnormal, ini realita bukan fiksi ilmiah jadi mohon jangan meniru adegan yang ada di blog gw ini (don't try this at home, any where, and any time) ciri-ciri kelakuan yang abnormal itu adalah sebagai berikut :


1.Dia suka menggigit lengan teman sebangkunya bak seekor kera yang melihat pisang raja.

2.Dia mempunyai guru yang memberinya ilmu Interogasi Maut (mengenai ilmu ini akan gw bahas di blog berikutnya) guru tersebut adalah sang ketua osis, bisa dibilang dia adalah king of the adenoid dia melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu mengajarkan sebuah ilmu pamungkas yang amat sangat berbahaya bagi siapapun yang terkena dampak dari jurus ini, seharusnya sih jurus ini di pakai untuk kebajikan namun disalah gunakan oleh sang Mutan Sampah, si Kolor Ijo, dan sang guru King Adenoid. mungkin ketua osis di sekolah gw berguru sama Sinto gendeng.

3. Mempunyai kebiasaan buruk ketika dia masih Tk dulu yaitu memperhatikan prilaku kera yang ada di depan Tk gw waktu masih kecil dulu, lalu dia mempraktekan prilaku kera itu dirumah.
Inilah wajah dan prilaku sang Mutan Sampah
Nama : gw rahasiain tapi gw kasih nama samarannya aja (Emen)
Alamat : TPS bantar gebang
Sekolah : Taman Ragunan
Umur : Infinity
yah!!! gw cuma bisa ngingetin dia jangan tiru itu dirumah tapi nasehat gw dianggap angin lalu begitu saja, ya itulah hasil dari mutasi cakaran kera dan bakteri sampah anorganik yang masuk melalui luka tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar